BLANTERWISDOM101

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dengan Golden-farm

Sabtu, 26 Agustus 2017


Mungkin bagi sebagian orang mendapatkan bitcoin melalui faucet akan melelahkan, melalui cloud mining biasanya berujung scam. Lalu bagaimana dengan ini? Golden Farm ini kalian bisa menghasilkan bitcoin hanya dengan ternak burung lalu menjual telur burung tersebut menjadi silver coins. Dari silver coins ini kita dapat menukarkan menjadi bitcoin.


Di sini kalian hanya perlu membeli burung, lalu bisa ditinggal tidur dengan menunggu ayam tersebut menghasilkan telur. Golden Farm bisa dimainkan secara gratis maupun deposit. Enaknya, Golden Farm memberi 300 Silver coin gratis untuk para pendaftar baru. Langsung aja cek cara mainnya dibawah ini.


Cara Kerja :

1. Daftar Disini [LINK] abis itu agan bakal dapet 300 Silver Coin gratis

2. Beli ayam yang seharga 150 coin di menu bagian kiri "Buy Birds"

Keterangan : 1 ayam hijau akan menghasilkan 5 telur per jam.


3. Setelah membeli ayam, agan hanya tinggal tidur nanti telurnya akan nambah sendiri, jika telur sudah terkumpul banyak maka untuk menjual telurnya masuk ke menu Eggs Selling.

4. Tekan "Sell All" untuk menjual semua telur, lalu Silver Coins akan masuk ke akun agan.


Untuk Withdrawal, Ikuti langkah-langkah dibawah ini :


Di bagian menu akun bagian kiri, ada tulisan [Withdrawal], klik untuk wd balance silver coins agan ke wallet.
Lalu akan ada pilihan seperti gambar yang dibawah ini
Nah disini agan bisa memilih untuk mau payoff (Withdrawal) karena banyak pilihannya. Salah satu yang sering saya pilih untuk payoff adalah Payeer, karena feenya murah dan instan. Sebagai contoh saya membuat payoff/payout ke Payeer, Klik "Payoffs Payeer" Lalu akan muncul seperti dibawah ini..


Untuk bagian purse agan masukin alamat Payeer agan, dibawahnya agan masukin silver coins yang mau di withdrawal. Pihak Golden Farm akan memberi pajak 1.5% dari yang di withdraw.



 Sukses! Saldo akan otomatis masuk ke payeer agan.




Untuk yang belum dimengerti bisa tanya-tanya di komen yaa...
Share This :

3 komentar

  1. Bang saya udah maen gklden garm selama dua tahun apakan saya harus depo dulu saya wd gk ngerti gmana caranya

    BalasHapus
  2. Bang saya udah maen gklden garm selama dua tahun apakan saya harus depo dulu saya wd gk ngerti gmana caranya

    BalasHapus
  3. bos klo mau widraw apakah harus deposit dulu atau gimana soalnya punya saya gak bisa di widraw

    BalasHapus