BLANTERWISDOM101

Cara Melakukan Prank Call Work 100% + Bonus Script

Kamis, 14 Juni 2018
Jika seseorang kesal dengan orang lain tapi tidak ingin melampiaskannya dengan fisik, itu bisa dilakukan dengan cara yang satu ini, yaitu Prank Call yang saya buat tutorialnya pada artikel ini. Silahkan simak baik-baik tutorial dibawah ini.

Apa itu Prank Call?

Prank Call atau bisa dibilang Bom telepon, adalah cara untuk mengirimkan telepon ke ponsel target secara terus menerus yang teleponnya berisi kode OTP dari suatu situs yang menyediakannya. Prank call adalah suatu keisengan seseorang untuk menelpon target secara anonim tanpa mengetahui identitas asli si yang melakukan prank tersebut.

Mungkin bagi kamu yang suka iseng dengan orang lain, bisa menggunakan alat ini untuk melakukan aksi ke orang lain. Seperti temanmu yang sedang bermain game (ex: mobalog), kamu dapat mengganggu orang tersebut dengan melakukan prank call.

Pengalaman saya sendiri menggunakan prank call ini sangat seru. Saat itu teman saya sedang bermain mobalog (AOV/ML), lalu saya telfon teman saya dan dia langsung kesal karena keluar dari gamenya. Akhirnya ia pun harus masuk ke gamenya dari awal lagi haha. Tapi ingat! jangan melakukan ini terlalu sering karena kasihan si korban tersebut.



Cara Melakukan Prank Call 

1. Buka website ini bomsms.tech/tokped

2. Masukkan nomor telepon target. Bisa All operator, semua operator bisa kamu kirimkan prank call ini. JANGAN SAMPAI SALAH, kalau salah nanti telponnya tidak akan terkirim.

3. Tekan tombol "TELPON!". lalu tunggu beberapa detik untuk telponnya dikirim.

4. Selesai! Telepon sudah terkirim. Berikut screenshotnya

PENTING :
- Maksimal submit hanya 3x per jam, lebih dari itu tidak akan terkirim.
- Jika sudah submit, tunggu beberapa detik untuk submit yang selanjutnya


FAQ (Frequently Asked Questions)


A : Min apakah ini nyedot pulsa?
B : Tidak, ini FREE 100% alias gratis

A : Apakah ini ada aplikasi androidnya?
B : Untuk saat ini belum ada, mungkin untuk update selanjutnya akan dibuatkan aplikasinya

A : Dosa gak min?
B : Tergantung niat masing-masing

A : Boleh minta scriptnya?
B : Sudah saya sediakan dibawah ini :D

A : Apakah gak bisa dipakai terus-terusan?
B : Limit hanya 3x per jam. Jika sudah mencapai 3x maka silahkan tunggu 1 jam agar bisa submit lagi.


Download Script

Disini kami juga memberikan script prank call secara GRATIS tanpa ada pungutan biaya apapun. Silahkan klik salah satu link dibawah ini untuk mulai mendownload.

Link Download : [Google Drive] [Mediafire] [MEGA]

Penutup

Demikian artikel  Cara Melakukan Bom Telepon / Prank Call Work 100% pada kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat melakukan prank call dengan baik tanpa ada kendala. Jangan lupa untuk kasihan dengan teman kalian, karena jika dikirim telepon terus-menerus akan kesal. Jika ada pertanyaan atau masalah silahkan komentar di kolom komentar dibawah ini.  Terima kasih.


Share This :

15 komentar