BLANTERWISDOM101

Cara Bom SMS 100% Work + Script Gratis Terbaru

Kamis, 10 Mei 2018

Bom SMS adalah salah satu cara untuk mengirimkan sms ke nomor yang dituju secara langsung dan cepat. Biasanya orang menggunakan bom sms untuk kesenangan dirinya sendiri. Ada berbagai cara untuk melakukan span sms nomor orang, salah satunya dengan cara yang sangat mudah dan cepat ini, silahkan simak artikel berikut ini.

Bom sms juga sangat worth untuk memberikan kepanikan kepada penipu. Misalnya anda kena tipu oleh orang, jika nomor teleponnya diketahui, maka kirim aja bom sms sebanyak mungkin agar penipu tersebut kesal haha.


Apa itu SMS Bomber?

Telepon seluler menggunakan Layanan Pesan Singkat, atau SMS, untuk mengirim pesan teks. Biasanya, pengguna ponsel mengirim satu pesan dalam satu waktu. Namun, pembom SMS adalah software yang menggandakan pesan yang sama beberapa kali dan mengirim semua pesan ke teman sebagai lelucon. Sumber : techwalla

Dengan adanya SMS Bomber ini, anda bisa mengirimkan sms dengan jumlah yang sangat banyak, namun ada batas maksimalnya juga. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya memasukkan nomor telepon dan jumlah sms yang akan dikirimkan. 



Screenshot diatas adalah hasil dari bomb sms yang akan saya berikan di artikel ini. Yup sumber smsnya adalah dari JD.ID. Biasanya korban akan mengira bahwa akun JDidnya dihack atau semacamnya, padahal hanya bomb sms. Dibawah ini adalah screenshot dari tampilah website bom sms gratis.


Untuk batasan pengiriman sms, admin juga kurang tahu berapa maksimal sms yang bisa dikirim. Sepertinya hanya 200-300 sms yang bisa dikirim sekaligus. Jika terdapat error, maka tunggulah beberapa jam untuk menggunakannya lagi pada satu nomor. 

UPDATE!!
Sudah ditambahkan fitur delay di bom sms ini. Apa itu delay? Buat yang belum tahu, delay adalah jarak waktu untuk mengirimkan sms selanjutnya. Contohnya agan mengisi kolom delay dengan angka 5, maka sms akan terkirim setiap 5 detik.


Untuk link bom sms silahkan klik tombol dibawah ini :

LINK BOM SMS  


Download Script Bom SMS :

Script BOM SMS  

Password : www.zuramai.net



Cara Menggunakan Bom SMS :
1. Buka link diatas
2. Masukkan Nomor telp korban
3. Masukkan jumlah sms yang akan dikirim
4. Klik BOM!

Cara Menjalankan Script dengan Localhost :
1. Download XAMPP
2. Buka XAMPP Control Panel, nyalakan Apache
3. Buat folder baru di C:/xampp/htdocs, sebagai contoh saya buat folder bernama "bom"
4. Pindahkan file index.php yang sudah di download tadi ke folder "bom"
5. Buka browser, ketikkan "localhost/bom" (tanpa tanda kutip)

Silahkan agan ubah nama "bom" tersebut dengan nama sesuka agan :D


FAQ (Frequently Asked Questions)

Q : Apakah isi SMSnya tidak bisa diganti?
A : Tidak bisa gan, karena ini mengirimkan sms yang berasal dari JDid.

Q :  Kolom Delay diisi apa gan?
A : Diisi angka gan. Delay itu adalah jarak waktu untuk mengirimkan sms berikutnya, misalnya agan mengisi angka 5, maka sms akan terkirim setiap 5 detik.

Q : Buka jasa pembuatan website bom sms gan?
A : Buka gan, kami membuka jasa pembuatan website bom sms seharga Rp. 70.000 untuk 1 tahun. Tanpa Garansi. Bisa via pulsa/atm. Silahkan inbox via facebook ZURAMAI.

Q : Kok yang terkirim tidak banyak gan?
A : Jika ingin banyak maka masukkan delay yang lebih lama (contohnya 10 detik). Maka sms akan masuk lebih banyak, walaupun ada delaynya.
 

Penutup 

Demikian artikel Cara Bom SMS 100% Work Bonus Script Gratis pada kali ini. Pada artikel ini anda sudah mengetahui bagaimana cara bom sms ke nomor orang lain dengan mudah. Mohon gunakan bom sms ini dengan bijak. Sekian dan Terima Kasih.
Share This :

14 komentar

  1. Balasan
    1. Ga work gimana gan? Apa ada error?

      Hapus
    2. Eror bang ga bisa kebuka

      Hapus
    3. coba pc lain gan. kadang emang kalolink dari safelinku gak bs dibuka di beberapa pc. ini saya buka dari pc saya gak bs pas di pc temen saya bisa

      Hapus
  2. linknya gk work min. ane krim ke no sndri gk ada sms masuk. gk kyak dlu lgsungan masuk

    BalasHapus
  3. Makasih gan
    Cocok buat kerjain penipu

    BalasHapus
  4. muncul pesan gini gan {"success":false,"errorCode":"S0048","errorMessage":"Anda telah mencapai batas maksimum pengiriman one-time password","data":null}

    BalasHapus
  5. gan bikinin saya web nya dong yg sdh siap pakai. buat balas dendam sama penipu online nih.

    BalasHapus
  6. ga work gan linknya, ane mau bom ke penipu soalnya

    BalasHapus
  7. webnya expired, terus link script itu ga ada menu downloadnya malah direct ke website lain. payah lah, gua punya nih padahal xampp bekas develop web pas kuliah dulu. benerin dong gua mau bomb penipu nih spam sms mulu menang undian lazada lah. nih nomer si penipu gua post dimari 085211555150 gua bukan korban tapi kesel aja ni orang sms pake nomor tri kloning, gua menang undian lah tokay apa webnya aja gratisan wkwkw penipu amatir mana minta pulsa buat formalitas segala katanya wkwkw gua pake lazada sama belanja juga kagak pernah masa ga ada angin ga ada ujan tiba2 dapet undian duit gampang bener 150jt wkwkw

    BalasHapus
  8. link nya gan, dah mokad nihhh

    BalasHapus