BLANTERWISDOM101

Cara Mudah Membuat Website Bom SMS Gratis Work 100%

Kamis, 28 Juni 2018

Bom SMS adalah salah satu cara untuk mengirimkan banyak sms ke nomor yang dituju sekaligus secara langsung dan cepat. Biasanya orang menggunakan bom sms untuk kesenangan dirinya sendiri. Ada berbagai cara untuk mengebom sms nomor orang, salah satunya dengan cara yang sangat mudah dan cepat ini, silahkan simak artikel berikut ini.

Pengalaman saya sendiri spam sms ini dipakai untuk memberikan kepanikan kepada penipu / ripper. Misalnya anda kena tipu oleh orang, jika nomor teleponnya diketahui, maka kirim saja bom sms sebanyak mungkin agar penipu tersebut kesal haha. Walaupun tidak memberikan efek jera kenapa sang penipu, setidaknya mereka bisa merasakan kesalnya seperti halnya korban.




Apa itu SMS Bomber?

Telepon seluler menggunakan Layanan Pesan Singkat, atau SMS, untuk mengirim pesan teks. Biasanya, pengguna ponsel mengirim satu pesan dalam satu waktu. Namun, pembom SMS adalah software yang menggandakan pesan yang sama beberapa kali dan mengirim semua pesan ke teman sebagai lelucon. Sumber : techwalla

Dengan adanya SMS Bomber ini, anda bisa mengirimkan sms dengan jumlah yang sangat banyak, namun ada batas maksimalnya juga. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya memasukkan nomor telepon dan jumlah sms yang akan dikirimkan.



Pada artikel kemarin admin sudah memberikan Cara Bom SMS Terbaru dan Cara Bom SMS Telkomsel. Pada semua bom sms tersebut dapat digunakan melalui website, yaitu http://bomsms.tech. Namun pada kali ini admin akan memberikan sebuah cara mudah untuk membuat website bom sms sehingga anda dapat menyebarluaskan website anda sendiri.

Cara membuat website bom sms ini pun juga sangat mudah dan simpel. Namun sebelum membuatnya silahkan memenuhi beberapa syarat dan mempunyai bahan-bahan dibawah ini.




Bahan-bahan untuk membuat website bom sms

1. Domain bebas (seperti .com, .net, .tech, dan lain-lain). Jika belum mempunyai domain silahkan membelinya dengan murah di website-website penyedia domain seperti Rumahweb, Niagahoster, dan lain-lain.

2. XAMPP, dengan adanya XAMPP kamu dapat menjalankan web bom sms tanpa membayar hosting maupun domain. Klik untuk DOWNLOAD XAMPP.

3. Script Bom SMS, Silahkan download scriptnya di salah satu mirror berikut
[Google Drive] [Mediafire]

Langkah-langkah 

#1. Install lalu Jalankan XAMPP Control Panel.

#2. Tekan tombol start pada Apace dan MySQL, tunggu sampai tulisannya berwarna hijau.

#3. Sekarang buka direktori C:/xampp/htdocs/ lalu buat folder baru di dalam htdocs bernama "bom".


#4. Buka file script yang tadi sudah di download (berformat .zip) menggunakan software WinRar atau sejenisnya, Lalu ekstrak script yang tadi sudah sobat download ke folder htdocs

#5. Sekarang buka browser sobat. Setelah itu ketikkan localhost/bom di kolom address bar, lalu tekan enter.

#6. Selesai! Sekarang sobat sudah bisa membuat website bom sms secara gratis tanpa hosting.


Note :

Jika kalian ingin menggunakan domain seperti .com .net dan sejenisnya, kalian bisa mengeluarkan sedikit uang kalian untuk membelinya. Cara yang saya buatkan ini gratis tetapi tidak dapat diakses orang lain melalui internet, hanya dapat melalui komputer sendiri saja.

Penutup

Demikian artikel Cara Membuat Bom SMS Gratis pada kali ini. Semoga dengan adanya tutorial ini kalian dapat membuat website kalian sendiri tanpa harus menggunakan website orang lain. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan untung dari website yang dibuat tersebut. Jika ada yg ingin dipertanyakan atau error silahkan komentar dibawah ini. Terima kasih.

Share This :

1 komentar