BLANTERWISDOM101

4 Rekomendasi Laptop dengan Layar Bezel-less Termurah 2018

Jumat, 13 Juli 2018

Laptop seakan sudah menjadi kebutuhan pokok oleh masyarakat melinial, ini karena alasan kepraktisan dibandingkan perangkat PC yang cukup ribet untuk dibawa bila dibutuhkan.
Memang desain laptop memadukan betbagai aspek dan menyatukannya kedalam sebuah perangkat yang memiliki desain minimalis.

Banyak perubahan yang terjadi pada laptop keluaran terbaru, ini karena pihak produsen mengetahui akan kebutuhan masyarakat masa kini.
Tren terbaru kini adalah laptop dengan layar bezel-less, layar ini memiliki bagian pinggir yang tipis dan membetikan kesan mewah eklusif.

Laptop model ini dipilih karena dianggap lebih memberikan kesan kepuasan dan varian yang berbeda oleh pengguna, namun terlepas dari itu harga dari laptop dengan layar bezel-less tentu saja mahal. Namun dari sekian varian harganya, review indo telah berhasil mengumpulkan beberapa laptop murah dengan bezel-less.

LAPTOP MURAH DENGAN BEZEL-LESS


1. Huawei MateBook X Pro.
Yang pertama adalah datang dari Huawei, mereka telah berhasil menghadirkan perangkat laptop Huawei MateBook X Pro. Laptop ini memiliki layar touchscreen super tipis sekali, sangat terliahat eklusif dan mahal.
Dengan rasio layar yang cukup lebar membuat laptop ini mirip dengan MacBook Pro, untuk ukuran layar dari laptop ini adalah sebesar 13,9 inci beresolusi 3K. Ini sangat jernih sekali dan akan memperlihatkan warna lebih tajam.

Huawei MateBook X Pro ini telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup wah, dan perangkat ini telah menjalankan sistem operasi Windows.

2. Dell XPS 13.
Dell memang dikenal dengan produsen perangkat laptop yang cukup berhasil mengikuti alur jaman, salah satu produk unggulan mereka adalah Dell XPS 13. Perangkat ini memiliki ukuran layar yang sangat tipis, ukuran body nya juga cukup ramping.
Bila anda suka berpergian keluar kota maka laptop ini sangat tepat anda miliki, pasalnya anda akan mudah membawanya karena Dell XPS 13 memiliki berat bobot yang cukup ringan tidak lebih dari 2 kg.

Walaupun memiliki layar dan body yang ramping, perangkat ini memiliki spesifikasi dan peforma yang cukup tinggi. Bahkan bila anda senang bermain game maka anda dapat menyimpan berbagai game dengan ukuran yang cukup berat pada perangkat ini tanpa harus khawatir terjadinya masalah.
Ini karena RAM dan prosesor Dell XPS 13 cukup baik dan memiliki peforma yang sangat tinggi.

3. HP Spectre 13.
Dengan menjalankan prosesor Intel generasi Kaby Lake (gen 7) membuag peforma dari HP Spectre 13 ini sangat baik, memang bila anda lihat tampilan dari laptop ini memiliki bentuk yang cukup ramping dan mewah. Sangat hemat daya dan akan membuat anda dapat menggunakannya lebih lama.

Layar dari HP Spectre 13 ini cukup canggih, ini karena telah ditanami dengan teknologi IPS LCD yang membuat tampilannya lebih bening dan terlihat lebih tajam.

4. Zyrex 232 Xtreme.
Yang terakhir adalah datang dari Zyrex 232, dari beberapa laptop yang telah Review Indo babarkan diatas hanya laptop Zyrex 232 Xtreme ini lah yang memiliki harga yang cukup murah.
Memang pihak Zyrex menyasar kalangan pelajar dan pemula untuk memiliki perangkat laptop dengan layar bezel-less, meskipun memiliki harga yang cukup murah bukan berarti kualitasnya murahan.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat menunjang sekali untuk aktivitas sehari - hari, terutama aktivitas kalangan pelajar untuk mencari informasi tambahan dalam materi pembelajaran.

Demikianlah laptop murah dengan layar bezel-less, semoga bermanfaat.
Share This :

0 komentar