BLANTERWISDOM101

5 Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik Dibawah 500 Ribu!

Jumat, 20 Juli 2018

Casing merupakan bagian luar pelindung mesin inti dari gangguan luar agar tidak mengalami gangguan dan masalah, memang keberadaan casing cpu ini sangat penting sekali.
Bila dilihat seksama, kebanyakan casing cpu dari pabrikan memiliki tampilan yang monoton dan terkesan seperti tidak terlalu menarik bila dilihat.

Nah maka dari itulah bila anda ingin memiliki tampilan casing cpu gaming yang menarik maka anda dapat menggunakan casing dengan varian bentuk dan warna yang lainnya. Anda dapat dengan bebas ketika memilihnya sesuai selera anda dan juga budget yang anda miliki agar tidak mengalami over budget.

Berikut adalah beberapa kondisi Casing PC Gaming Terbaik dan Termurah yang telah berhasil Review Indo rangkum untuk anda.

CASING PC GAMING TERBAIK DAN TERMURAH


1. Armaggeddon Nanotron T1X.
Yang pertama adalah datang dari Armaggeddon Nanotron T1X, memang casing inilah yang paling banyak dipilih oleh para gamers untuk pc gamingnya karena tampilannya sangat menarik dan terlihat keren. Perpaduan lampu LED, kipas, dan Dashboard yang begitu menawan sangat memuaskan.
Memang ini menyasar para gamers yang menyukai pc modif atau variasi agar terlihat menarik dan berkelas.

Untuk bahannya, casing ini dibuat dengan bahan acryli yang sangat kuat dan juga transparant. Untuk harganya, casing pc gaming Armaggeddon Nanotron T1X ini dibandrol dengan harga Rp. 300.000 -, .

2. VenomRX Warlord.
Kali ini datang dari VenomRX Warlord, casing ini memiliki bentuk yang terkihat keren dan sangat cocok untuk pc gaming. Berbagai fitur juga telah ditambahkan pada casing cpu ini, salah satunya adalah port USB 3.0 x 2 yang terletak pada bagian front panel.
Bila anda senang memainkan game yang memiliki ukuran cukup berat pastinya pc anda akan cepat panas karena akan bekerja kebih keras, karena itulah casing ini telah dibekali dengan fitur CPU Cooler after market yang berfungsi untuk mendinginkan pc anda agar tidak terlalu panas.

Ini akan menghidarkan cpu pc gaming anda dari kerusakan yang cukup parah.
VenomRX Warlord ini dibandrol dengan harga Rp. 337.000 -, .

3. PowerLogic Futura Neo XV100.
Casing pc gaming satu ini sangat keren dan terlihat mewah, ditambah lagi dengan adanya fitur side panel membuat peformanya semakin baik. Dan PowerLogic Futura Neo XV100 ini telah dibekali dengan fitur pendingin agar kipas tidak terlalu panas saat digunakam untuk bermain game yang cukup berat.
Kenapa harus memikih casing ini? Ini karena casing ini memiliki bentuk yang cukup sederhana namun terlihat sangat keren karena perpaduan fiturnya yang sangat menarik, bila anda membelinya maka akan sangat puas karena fitur nya cukup lengkap dan menunjang aktivitas gaming anda.
Harga dari PowerLogic Futura Neo XV100 ini adalah Rp. 270.000 -, .

4. Digital Alliance N12B.
Yang terakhir adalah Digital Alliance N12B, casinh cpu satu ini memang dikenal sangat populer digunakan oleh para gamers dunia karena bentuknya dan fiturnya yang cukup lengkap sekali.
Casing cpu ini telah mendukung motherboard kelas Micro ATX/ITX, dan yang membuatnya menarik adalah anda dapat dengam bebas menambahkan beberapa alat penunjang di semua bagian casing ini dengan sangat mudah.

Desain nya yang kekinian dengan perpaduan warna cantik dan membuat tampilannya sangat mewah dak eklusif, untuk harga Digital Alliance N12B ini adalah sebesar Rp. 390.000 -, .

Demikianlah Casing PC Gaming Terbaik dan Termurah, semoga bermanfaat.
Share This :

0 komentar