BLANTERWISDOM101

Cara Memasang Operan Pada Web Panel SMM ke Irvankede

Rabu, 18 Juli 2018
Saat ini sosial media sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, itu sudah sangat terkenal di Indonesia, hampir semua orang sudah memakainya. Di Instagram, seseorang bisa jadi selebgram karena mempunyai followers yang banyak. Maka dari itu, untuk mendapatkan followers yang banyak kita dapat menggunakan Web SMM Panel.

Begitupun di Facebook, kamu juga dapat menambah pengikut atau menambah Like pada postingan kamu. Tentu saja kamu dapat menambah Like tersebut sesuka hati, namun ada batasannya. Mungkin bagi beberapa orang yang belum tahu pengertian Web SMM, silahkan baca berikut ini.


Apa Itu Web SMM Panel ? 

SMM Panel – Social Media Marketing Panel” is an Cheapest SMM and SEO Service Reseller Panel Script, dimana orang-orang dapat membeli layanan Facebook likes, Twitter followers, Instagram followers, YouTube views, Website Traffic and more services.

Dengan adanya SMM Panel, kamu dapat meningkatkan jumlah Followers, Likes instagram, bahkan jika kamu adalah Youtuber, kamu dapat meningkatkan Channel Subscriber ke channel kamu. Jadi kamu dapat monetize (menghasilkan uang) dari Youtube.

Buat kamu yang ingin membuat website SMM sendiri, pastinya kamu butuh script dan database. Untuk mendapatkannya, silahkan membeli script tersebut di tempat-tempat terpercaya seperti p-store atau membelinya langsung ke orang lain. Oh ya, SMM Panel pastinya butuh operan untuk menjalankan order, untuk itu admin akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu operan.



Apa itu Operan Pada Web SMM?

Maksud dari Operan disini adalah 'mengoper' sebuah order kepada web panel lain. Artinya, kita sama saja order di web panel lain melalui web SMM kita sendiri. Selain itu, kita bisa mengambil untung dari web operan tersebut. Misalnya harga dari operan Rp. 5000 per 1000 Followers, kita dapat menjualnya kembali dengan harga Rp. 7000 per 1000 Followers. Untung bukan?

Pada tutorial kali ini, kita akan mencoba untuk memasang operan ke Irvankede. Kenapa harus irvankede? Menurut saya ini adalah web panel yang mempunyai harga yang paling murah, sehingga kita dapat menjualnya kembali dengan untung yang besar. Sebelum memulai tutorial, silahkan penuhi syarat-syarat berikut untuk memulai langkah-langkahnya.

Syarat :

- Sudah memasang script di cPanel
- Sudah melakukan koneksi script ke database di cPanel.
- Script Get All Service
- Sudah mempunyai akun Irvankede

Link Download Script Get All Service
Via : [Google Drive] [Zippyshare]





Langkah-langkah memasang operan

#1. Buka cPanel anda -> Pengelola file -> lalu arahkan ke folder web smm sobat.

#2. Upload file script bernama get_service_irvan.php yang tadi sudah kamu download.

#3. Login di web irvankede lalu ke menu API. Salin API Key yang disediakan disitu, lalu kembali ke cPanel. Edit file get_service_irvan.php, setelah itu pastekan API Keynya. Selebihnya cek gambar dibawah ini.


#4. Jika sudah disave, silahkan jalankan script tersebut dengan cara membuka (sebagai contoh) www.domain.com/get_service_irvan.php

#5. Berikut screenshot jika sukses mengambil semua service irvan.

#6. Selanjutnya, silahkan cari file order.php di cPanel anda. Lalu tekan edit.

#7. Cari codingan yang terlihat seperti dibawah ini, lalu ubah seperti di gambar dibawah ini.


#8. Save.

Mudah bukan?

Jika tidak ingin repot, silahkan menggunakan Jasa Pemasangan Operan ke saya. Hanya seharga Rp. 25.000 (bisa lebih atau kurang tergantung script) sobat bisa terima jadi untuk pemasangan operan ke web smm lainnya. Untuk kontaknya silahkan menghubungi salah satu dari dibawah ini :

Whatsapp : 0813-8035-3611
Pembayaran via :
  • Bank Mandiri
  • Pulsa Telkomsel
  • Bitcoin / Dogecoin / Dll

Credit to : Dhifo Aksa Hermawan

Penutup

Oke begitulah tadi artikel tentang Cara Memasang Operan Pada Web Panel SMM ke Irvankede, semoga kalian bisa melakukannya dengan lancar tanpa masalah. Jika sobat mengalami error atau masalah, silahkan langsung komentar dibawah ini, akan admin bantu sebisanya. Jika artikel ini membantu silahkan share ke teman-teman kalian melalui Facebook atau Twitter. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.
Share This :

3 komentar