BLANTERWISDOM101

Daftar Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Harga 100 Ribuan

Senin, 16 Juli 2018

Semakin majunya teknologi laptop maupun pc gaming membuat banyak console yang dibutuhkan, salah satu console yang sangat penting dan dibutuhkan untuk bermain game di laptop maupun pc adalah sebuah mouse. Dengan mouse tentu saja berfungsi untuk melakukan petintah dengan klik.

Memang banyak sekali jenis dan desain mouse gaming akhir - akhir ini, ini menyesuaikan game dan kebutuhan masing - masing pengguna. Terlepas desainnya, kemudahan menggunakan mouse tersebut juga patut untuk diperhitungkan.

Dengan hadirnya mouse gaming nirkabel atau wireless membuat kontrol menjadi lebih mudah dan lebih baik, setiap produk memiliki harga yang berbeda pula. Untuk mouse gaming wireless sendiri memiliki banyak varian harga, mulai dari yang termurah sampai dengan yang termahal.

Berikut telah Review Indo kumpulkan beberapa mouse gaming wireless mulai 100 ribuan.

MOUSE GAMING WIRELESS MULAI 100 RIBUAN



1. Rexus Sierra S5.
Yang pertama adalah datang dari Rexus Sierra S5, mouse gaming wireless satu ini memiliki desain dan fitur yang cukup canggih. Body nya terlihat gagah dan sangat nyaman digunakan pada saat bermain game dengan waktu yang cukup lama. Selain itu, perangkat mouse wireless ini juga sangat hemat baterai dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang bermain game.

Rexus Sierra S5 ini telah dibekali dengan tingkat ke sensitivitas 1.600dpi, ini sangat baik sekali karena akan sangat memperlancar aktivitas gamimg yang sedang anda lakukan. Lalu berapakah harganya?, harga dari mouse wireless gaming Rexus Sierra S5 ini adalah sebesar Rp. 120.000 -,.

2. Ceyes Gaming Mouse.
Mouse gaming satu ini memiliki tingkat ke sensitivitas yang cukup tinggi, ini akan mempermudah aktivitas gaming yang sedang anda lakukan. Dengan menggunakan mouse gaming wireless ini maka anda akan merasa sangat nyan dan tidak takut kehabisan baterai karena bila baterai dalam mouse ini habis maka anda bisa menggunakan kabel penambah daya langsung. Meskipun anda sedang bermain game, namun tetap mouse ini dapat digunakan untuk mengisi daya.
Ini cukup simpel dan akan membuat anda puas saat menggunakan perangkat console ini.
Harga dari Ceyes Gaming Mouse ini adalah sebesar Rp. 100.000.

3. Alcatroz X-Craft Air Tron 5000.
Mouse gaming wireless ini memiliki desain yang cukup apik sekali, anda akan merasa sangat nyaman ketika menggunakan console satu ini karea telah ditambahkannya bantalan karet pada bagian genggaman nya. Meskipun anda bermain ber jam - jam, tangan anda akan merasa tetap nyaman dan tidak cepat lelah.

Ini akan membuat peforma aktivitas gaming anda akan semakin baik, adapum dua buah tombol makro pada mouse gaming ini langsung terhubung dengan beberapa petintah pada vide game yang sedang anda mainkan membuat pengaturan semakin mudah.
Untuk harganya, mouse gaming wireless Alcatroz X-Craft Air Tron 5000 ini dibandrop dengan harga Rp. 180.000.


4. Rechargeable Cyborg C1 Warknights.
Mouse gaming wireless mulai dengan 100 ribuan yang terakhir adalah Rechargeable Cyborg C1 Warknights, mouse ini memiliki desain yang cukup unik. Ditambah dengan beberapa LED yang terang menyala membuat bentuk dari mouse ini sangat terlihat keren.
Dengan tingkat kesensitivitas 2000DPI membuat peformanya semakin baik, yang menarik dari console ini adalah jangkauan mouse wireless ini berjarak 10 meter dari perangkat yang anda gunakan untuk bermain video game.

Demikianlah Mouse Gaming Wireless Harga 100 Ribuan, semoga bermanfaat.
Share This :

0 komentar