BLANTERWISDOM101

Inilah Daftar Laptop Termurah Untuk Bermain PUBG

Senin, 23 Juli 2018

Player Unknown Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG meruoakan sebuah video game yang sangat populer dimainkan akhir - akhir ini, ini karena game ini memiliki grafik yang sangat memukau dan sangat menantang. Kita akan merasa sangat senang karena dapat memgekplorasi berbagai fitur yang terdapat pada game PUBG ini.

Game ini sangat unik karena pihak pengembang telah memadukan 2 tema, yaitu survival dan TPS (Third Person Shooter). Ini sangat jarang sekali di miliki oleh game lain, ini yang membuat game PUBG ini sangat populer dimainkan.

Namun untuk memainkan game ini, anda diharuskan untuk memiliki perangkat pc maupun laptop yang memiliki beberapa persyaratan yang memadai. Berikut adalah beberapa spesifikasi persyaratan perangkat pc atau laptop untuk memainkan game PUBG ini :

- OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
- Prosessor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
- RAM: 6 GB RAM
- GPU: NVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
- DirectX: Version 11
- Memori Internal: 30 GB

Melihat dari spesifikasi persyaratannya saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa harga dari laptop yang diperlukan cukup mahal, namun disini kita akan mengulas yang harganya cukup terjangkau.

Inilah daftar laptop terbaik untuk bermain PUBG yang telah Review Indo kumpulkan untuk anda.

LAPTOP TERBAIK UNTUK BERMAIN PUBG


1. ASUS X555QG-BX601T.

Laptop asus ini telah dibekali dengan prosesor AMD Quad Core A10 9620P, ini sangat menunjang untul permainan level tinggi karena kinerjanya akan semakin baik. Namun memang laptop asus X555QG-BX601T ini dirancang hanya untuk universal, bukan untuk laptop gaming.

Salah satu game yang dapat dimainkan pada laptop ini adalah game PUBG, dijamin jika anda menggunakan laptop ini saat bermain game PUBG ini maka anda tidak akan menyesal karena sangat nyaman dan tidak dapat mengalami masalah seperti ERROR maupum Force Close yang biasanya dialami di beberapa perangkat laptop. Mengingat kapasitas RAM dan medianya cukup besar.

Harga : Rp. 7.449.000

2. ACER E5-553G-F79R.

Selain Asus X555QG-BX601T, Acer E5-553G-F79R juga sangat cocok digunakan untuk bermain video game PUBG ini. Acer memang merancang perangkat ini agar dapat digunakan dalam berbagai hal, salah satunya adalah dalam hal aktivitas gaming. Laptop ini diklaim mampu menampung game berat dan tanpa takut mengalami masalah saat memainkannya.

Lihat saja prosesornya, laptop ini telah dibekali dengan prosesor AMD Quad Core FX 9800P yang sangat tangguh. Walaupun mempunyai kualitas terbaik, namun Acer menetapkan harga yang cukup murah dan terjangkau untuk perangkat ini, memang mereka menyasar konsumen dengan tingkatan ekonomi rendah dan menengah.

3. Lenovo IP320-15ABR.

Tak ingin ketinggalan, Lenovo juga akhirnya unjuk gigi untuk mempersembahkan sebuah perangkat laptop yang sangat tangguh untuk aktivitas gaming. Perangkat ini adalah Lenovo IP320-15ABR, laptop ini memiliki bentuk body yang sangat minimalis dan apik tentunya sangat nyaman digunakan untuk bermain game dengab waktu yang cukup lama.


Mereka telah menanamkan prosesor tangguh AMD Quad Core A12-9720P pada perangkat ini, untuk bermain PUGB tentu akan lancar dan tanpa khawatir lagi mengalami masalah yang berarti. Laptop Lenovo IP320-15ABR ini dibandrol dengan harga yaitu sebesar Rp. 7.899.000 saja.

Demikianlah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk bermain PUGB, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share This :

0 komentar