BLANTERWISDOM101

Cara Ikut Berjualan Followers Instagram dengan Harga Murah Meriah

Senin, 06 Agustus 2018

Di zaman yang sudah canggih ini, pastinya hampir semua orang sudah mempunyai smartphone masing-masing. Tak jarang smartphone yang digunakan tersebut digunakan untuk membuka sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain sehingga banyak orang yang memanfaatkan sosial medianya untuk berjualan, promosi, dan lain-lain.

Oleh karena itu, kita dapat memanfaatkan sosial media untuk mendapatkan pembeli dari hasil jualan kita. Bagaimana cara mendapatkan pembeli? Salah satu caranya adalah dengan adanya followers dari akun Instagram / Facebook kita. Kalau sobat berjualan di Instagram, pastinya para followers sobat akan melihat dan mungkin tertarik kepada produk yang sobat jual. Itulah manfaatnya memperbanyak followers.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan followers? Caranya adalah bergabung ke SMM Panel lalu suntikkan followers ke akun instagram kamu. Oh ya, buat yang belum tahu apa itu SMM Panel silahkan baca pengertian berikut ini.

Apa itu SMM Panel?

SMM Panel adalah singkatan dari Social Media Marketing Panel dimana seseorang dapat membeli  layanan sosial media seperti Facebook likes, Twitter followers, Instagram followers, YouTube subscriber, Youtube Views, Website Traffic dan lain-lain.

Banyak yang bisa kamu dapatkan dari adanya SMM Panel. Sobat dapat meningkatkan jumlah Followers, Likes instagram, bahkan jika sobat adalah Youtuber, sobat dapat meningkatkan subscriber ke channel sobat. Jadi channel sobat dapat di-monetize (menghasilkan uang) dari Youtube.

Apa keuntungan dari SMM Panel?

Dengan adanya SMM Panel, sobat dapat menambahkan followers instagram ke akun sobat atau akun orang lain. Untuk menambahkan followersnya tidak gratis, alias menggunakan saldo panel untuk membeli followers. Cara mengisi saldonya pun sangat mudah, bisa menggunakan pulsa atau rekening bank untuk menambah saldo.

Langkah-langkah Mendaftar ke SMM Panel Zoopedia.
#1. Buka link ini http://zoopedia.site

#2. Masuk ke menu Daftar

#3. Masukkan data-data anda dengan benar (WAJIB) untuk mendaftar.

#4. Klik tombol daftar, maka ada email verifikasi yang masuk di email anda. Silahkan buka email masuk dari admin@zoopedia.xyz, lalu salin kode yang diberikan melalui email. Bagaimana jika tidak ada email yang masuk? Silahkan cek di bagian Spam.

#5. Kembali ke zoopedia.xyz, masuk ke menu Verification lalu pastekan code yang tadi sudah disalin. Lalu jawablah captcha "Apakah anda manusia?" dengan menekannya lalu klik Yes.

#6. Sukses! Akun anda telah terverifikasi. Sekarang silahkan login dengan username dan password yang tadi telah di daftarkan.

Sekarang sobat sudah bisa melakukan transaksi di panel Zoopedia. Tapi sebelum itu, sobat harus mengisi saldo terlebih dahulu untuk melakukan order. Berikut beberapa metode pembayaran yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo.

Metode pembayaran :
  • Pulsa Telkomsel (Otomatis)
  • Pulsa XL (Coming soon)
  • ATM BCA (Coming soon) 
  • ATM Mandiri (Manual)




Langkah-langkah Order Followers

#1. Sobat harus login terlebih dahulu.
#2. Masuk ke menu Order -> Sosial Media.

#3. Pilih kategori sosial media yang ingin di order. (Pilih Instagram Followers)

#4. Pilih layanan yang ingin digunakan. Setelah itu akan muncul Harga followers per seribu, minimal order, dan maksimal order seperti gambar dibawah ini.


#5. Masukkan Link/Target yang ingin disuntik followersnya. berikut ketentuannya
  • Instagram followers menggunakan username (tanpa @) contoh : zuramai.network
  • Youtube/Facebook/Soundcloud/Website/Instagram Likes/Video/Google Plus isi dengan Link URL
 #6. Masukkan jumlah yang ingin di order, lalu akan muncul total harga yang harus dibayarkan dengan saldomu.

#7. Tekan tombol Buat Pesanan untuk order. Pastikan saldo cukup untuk melakukan order.



Cara Isi Saldo di Zoopedia

Sebelum melakukan order, kamu harus memastikan bahwa saldo kamu mencukupi. Berikut langkah-langkah mengisi saldo di zoopedia.

#1. Buka menu Deposit -> Deposit Baru
#2. Pilih Metode Deposit menjadi Telkomsel, lalu isikan nomor telepon pengirim, dan jumlah saldo yang ingin diisi.
#3. Klik tombol Buat Permintaan Deposit. Lalu segerakan untuk mengirim pulsa ke nomor yang sudah disediakan dengan nominal yang sudah ditentukan.
#4. Jika sudah mengirim pulsa, maka silahkan tunggu beberapa menit untuk server mengkonfirmasinya dan saldo akan otomatis terisi.

Bagaimana jika saldo tidak masuk padahal sudah mengirimkan pulsa dan telah menunggu sampai 30 menit? Kalau begitu silahkan kontak admin agar segera diproses. Klik disini untuk melihat kontak admin.


Penutup

Demikian artikel Cara Ikut Berjualan Followers Instagram dengan Harga Murah Meriah. Semoga dengan adanya panel SMM Zoopedia sobat dapat mendapatkan untung dari hasil jualan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah postingan ini dan admin akan secepatnya menjawab. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan :D.
Share This :

2 komentar