BLANTERWISDOM101

Cara Membuat Sistem Deposit Otomatis Telkomsel Dengan EnvayaSMS

Minggu, 29 September 2019





Halo guys, kali ini saya akan membagikan cara Memasang Auto Deposit Telkomsel Dan XL Untuk Panel SMM Menggunakan Envanya Sms.

Apa itu Panel Smm?

SMM PanelSocial Media Marketing Panel” is an Cheapest SMM and SEO Service Reseller Panel Script, dimana orang-orang dapat membeli layanan Facebook likes, Twitter followers, Instagram followers, YouTube views, Website Traffic and more services. 

Dengan adanya SMM Panel, kamu dapat meningkatkan jumlah Followers, Likes instagram, bahkan jika kamu adalah Youtuber, kamu dapat meningkatkan Channel Subscriber ke channel kamu. Jadi kamu dapat monetize (menghasilkan uang) dari Youtube.

Buat kamu yang ingin membuat website SMM sendiri, pastinya kamu butuh script dan database. Untuk mendapatkannya, silahkan membeli script tersebut di tempat-tempat terpercaya seperti p-store atau membelinya langsung ke orang lain. Oh ya, SMM Panel pastinya butuh operan untuk menjalankan order, untuk itu admin akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu operan.

Apa itu EnvayaSMS?

EnvayaSMS dapat digunakan untuk memungkinkan layanan web apa pun untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS hampir di mana saja di dunia. 

Secara khusus, ini berguna di negara-negara di mana memperoleh nomor telepon virtual atau kode pendek SMS lokal sulit, mahal, atau tidak mungkin. Telepon yang menjalankan EnvayaSMS terhubung ke jaringan telepon dengan cara yang sama seperti telepon seluler lainnya, sehingga dapat diatur tanpa perlu persetujuan dari orang lain. 

EnvayaSMS dirancang agar dapat dipertahankan bahkan ketika digunakan di lokasi terpencil yang tidak dapat diakses dengan mudah oleh staf teknis organisasi Anda. Dengan pelatihan minimal, pengguna non-teknis dapat melakukan semua pengaturan dan pemeliharaan ponsel yang digunakan.

Mengapa Menggunakan Pulsa?

Pulsa bisa di gunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak sekolah sampai orang tua, semua mengerti cara membeli pulsa dan kalian kebayang nggk si gimana jika kalian harus memasukan saldo user satu persatu yang sudah melakukan deposit? ... Yap pasti sulit bukan? Nah maka dari itu saya meng share cara memasang auto deposit Telkomsel dan XL untuk Panel SMM Menggunakan Envanya Sms


Bahan Bahan Yang Diperlukan Adalah


LANGKAH - LANGKAH:

1. Install Envanya Sms terlebih Dahulu 

Pastikan Anda Sudah Mendownload Envanya Dari Link Di Atas atau klik Download


#1. Klik Pasang.


#2. Tunggu Hingga Proses Selesai.


#3. Lalu Selesai Klik Oke.

2. Download File Config Envanya Nya (Disini)


#1. Setelah Ter Download Kalian Upload Di Hosting Kalian.


#2. 
Jika Sudah Kalian Ekstrak Folder.zip Tadi lalu Buka Folder nya Masuk Ke config.php.


#3. Masukan Password Untuk Apk Envanya Nya Nanti.
Jika Sudah Klik Save.


#4. Dan Di Dalam Folder Terdapat 2 Script
Provider Yaitu gateway_tsel.php (Telkomsel) Dan gateway_xl.php (XL) Bisa Kalian Edit Sesuaikan Dengan Database Masing Masing.

3. Setting Aplikasi Envanya (Untuk Menghubungkan Web Ke Aplikasi)


#1.Pertama kalian setting "Server URL" contohnya
https://domain.kamu/foldergateway/script.php 
Menjadi
https://domain.com/gateway_pulsa/gateway_tsel.php(untuk Telkomsel Jika Xl ubah Saja Script nya          menjadi) https://domain.com/gateway_pulsa/gateway_xl.php

#2. Kedua Masukan No hp Kalian Di "Your Phone Number".


#3. Ketiga Setting Password Yang Kalian Tuliskan Tadi Pada Script Config.


#4. Masukan waktu pengecekan sms setiap berapa menit (saya memakai per 5 detik) Tapi itu sesuai selera Kalian.


#5. Terakhir Ceklis Enable Envanya Sms Nya.


Jika respon nya sudah seperti itu maka sudah selesai terpasang.

#Noted

Envanya membutuhkan Koneksi Internet Untuk Ter conect Ke Web Server Anda Jadi Pastikan Internet Anda Selalu On

Jika tidak ingin repot, silahkan menggunakan Jasa Pemasangan Deposit ke saya. Hanya seharga Rp. 50.000/provider (bisa lebih atau kurang tergantung script) sobat bisa terima jadi untuk pemasangan Deposit Otomatis ke web smm Anda. Untuk kontaknya silahkan menghubungi salah satu dari dibawah ini :

Whatsapp : 0851-5520-3110
Facebook : https://www.facebook.com/adrian.abdillah.90
Pembayaran via :
Ovo/Gopay/Dana

Penutup

Oke begitulah tadi artikel tentang Cara Membuat Sistem Deposit Otomatis TSEL&XL Menggunakan Envanya Sms, semoga kalian bisa melakukannya dengan lancar tanpa masalah. Jika sobat mengalami error atau masalah, silahkan langsung komentar dibawah ini, akan admin bantu sebisanya. Jika artikel ini membantu silahkan share ke teman-teman kalian melalui Facebook atau Twitter. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.
Share This :

5 komentar

  1. Kalo Dah Kek gitu brarti dah aktif ya gan?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Itu simpan file nya dimana bang.. Pubkic_html atau dimana

    BalasHapus
  4. Maaf Link Broken Atau Rusak Tolong Di Perbaiki Atau Send Ke Email Saya

    akundiazalfien@gmail.com

    BalasHapus